BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 25 November 2009

Selamat datang di Portal khusus Cerita Dewasa dan Cerita Sex

Cerita Sex dan Cerita Dewasa Ini adalah Sebuah Portal Khusus Dewasa yang hanya diperuntukkan bagi yang sudah berumur 17 tahun ke atas. Portal Cerita Dewasa ini berisikan Kumpulan Koleksi Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Bokep, Cerita Memek, Cerita Seru, Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita 17 tahun, Cerita erotik, Cerita Pemerkosaan, Cerita Selingkuh dan akan kami selinggi juga dengan Cerita Lucu Lucu biar ga ngaceng terus!hihihi....

Di Portal Khusus Cerita Dewasa dan Cerita Sex yang berbahasa Indonesia ini kita semua dapat berpartisipasi dengan mengirimkan cerita cerita sex yang anda miliki! bila anda memiliki pengalaman seks yang hendak mau anda bagi kepada user setia Cerita SEX dan Cerita Dewasa silahkan kirim cerita anda kepada kami! dan Selamat Menikmati sajian khusus Cerita Seks dari kami.Datang sebagai Tamu dan diam sebagai keluarga kerana tanpa Anda Kami bukanlah apa-apa!
=======ಓಕೆ ಬರೋ===============================================

Cerita Dewasa Terbaru
cerita sex ngentot dengan suamiku sendiri
Wednesday, September 02, 200

Ok cerita sex dewasa berikut ini dikirimkan oleh member baru disini dan baru pertama kali menulis cerita sex, dia menceritakan kisah pribadinya yaitu cerita sex ngentot dengan suamiku sendiri, berikut pengalamanku akan ku ceritakan disini cerita sex ini bermula ketika papa pulang kerumah waktu itu!waktu da berlalu aku duduk di sebelah papa nemenin papa yang lagi baca cerita dewasa 17tahun keatas di blog ini. sambil papa baca papa juga nakal manin payu dara aku dari luar yang sekarang terlihat bertambah besar karena kreatifitas papa sambil ciuman ma aku dan mainin lidah aku. aku juga gak maw kalah aku pun mainin mrP papa yang sudah mulai mengerasdari tadi.kenakalan tangan papa mulai ngelunjak, papa mulai mainin tangannya sambil mainin bibir vagina aku dari luar,, dan aku juga megang2 penis papa dari luar,! "ah,,!!" aku mulai ngerasa darahQ berdesir keatas kepala karena pijitan tangan papa di msV aku. dan papa mulai memasukkan tangannya ke dalam celana dalam aku dan mulai mainin vagina aku yang sudah mulai sedikit basah.


Cerita Sex dimalam minggu pertama
Wednesday, August 26, 200

Cerita Sex ini bermula pada 5 tahun yg lalu, cerita dewasa ini berawal saat aku semester 2 dan kala itu aku berpacaran dengan seorang gadis bernama Nanda. Baru 2 minggu yang lalu aku nyatakan cinta pada Nanda, saat itu di kantin kampus dan aku sedang asik-asiknya ngobrol dengannya..sampai pada satu saat yang kurasa tepat aku bilang " Nda,,aku sayang sama kamu..aku mau mulai sekarang kamu jadi pacarku..." lalu dengan tertunduk malu disertai semburat merah dikedua pipinya dia tersenyum manis sekali lalu berkata.. " aku juga sayang sama kamu, tapi aku gak mau kecewa..." sore hari di kantin kampus saat itu terasa begitu indaahnya hingga aku malu sendiri dihadapannya karena kegiranganku.


Cerita Sex Dewasa Kenalakan Remaja Jilbab Perawan
Wednesday, August 12, 200

Cerita Sex ini merupakan sebuah cerita dewasa yang kesannya sangat natural banget dan gagasannya sanget menarik dan nakal kalau dibaca dari awal pasti akan seru banget! cerita sex dewasa ini dikirimkan oleh seorang member situs ini yang minta nama dan identitasnya dirahasiakan ok kita langsung aja ke ceritanya : Meskipun awalnya ragu, akhirnya Pertiwi mau juga masuk ke rumah Muhris. Dadanya berdegup kencang karena ini adalah kali pertama ia main ke rumah teman prianya. Kamu tentu tahu Madrasah ‘Aliyah tempat mereka berdua bersekolah melarang hubungan lawan jenis seperti ini. Seperti halnya perintah tegas Sekolah kepada setiap siswi untuk mengenakan jilbab.


cerita sex dewasa eksekusi smu perawan di warnet
Monday, June 15, 200

Cerita Sex tentang eksekusi teman smu perawan diwarnet ini merupakan cerita dewasa tentang petualangan sorang anak SMU yang sedang mencari tugas di internet! sekilas tentang diriku.Namaku wawan,sekarang aku masih menyelesaikan kuliah di salah satu universita ternama di kotaku. Kejadian ini kualami ketika aku masih duduk di bangku SMA,dan aku melakukannya dengan tetanggaku sendiri, yang bernama tiya.Dari segi fisik dia memang cantik,dari raut wajahnya yang oriental, sampai ke lekuk tubuhnya tidak ada yang cacat apalagi payudaranya yang membuat semua laki laki yang melihatnya pasti menelan ludah.Ceritanya sex dewasanya begini,Ketika itu aku bersama tiya pergi ke warnet untuk mencari tugas, kebetulan kami sekelompok jadi kami mengerjakan tugas harus bersama. Ketika kami sampai di warnet kami langsung mengambil tempat masing masing dan mulai searching di om google tugas yang diberikan oleh pak guru


Cerita Sex Pemerkosaan Artis Idola
Monday, May 25, 200

Cerita Sex Dewasa berikut merupakan sebuah kisah sex 17 tahun yang dikirimkan oleh seorang fans berat situs cerita sex dan cerita dewasa indonesia ini yang minta nama dan identitasnya disamarkan! Berikut cerita sex yang dikirimkan oleh beliau! gw merupakan sebuah staff sebuah hotel berbintang 4 di Bali, Sudah sepuluh tahun belakangan ini gw merantau di pulau Dewata ini, hanya dengan bermodalkan ijasah SMK ( sekolah menengah kejuruan) gw memberanikan diri mengadu nasib disini, bekerja di hotel tidaklah mengecewakan. Walaupun hanya sebagai office boy, menyaksikan tingkah laku berbagai macam tamu domestic dan international sudah menjadi hal biasa. But ciehh kata2 gw sudah mulai berenglish ria!hehehe tetapi malam itu agak berbeda dari malam malam sebelumnya! Ada tamu sangat special di hotel, Feny (nama palsu) merupakan artis idola gw sejak beberapa tahun belakangan ini. Feny sangat seksi tingginya sekitar 178 meter dengan bobot yang ideal, membuat Feny begitu seksi di layar kaca. gw kira malam itu gw mimpi melihat dengan mata kepala gw sendiri wanita idola gw ini!



CERITA SELINGKUH

Cerita Ngentot Dukun Sexy demi jadi PNS
Cerita Seks - Ngentot Tante Seksi punya si Bos
cerita sex party bertukar pasangan

CERITA NGENTOT

cerita sex ngentot dengan suamiku sendiri
cerita sex dewasa eksekusi smu perawan di warnet
Cerita Sex - ngentot dengan teman di chat!
Pengalaman Making Love Pertama gw
Ngentot Tante Sexy yang Hot

Directory Situs dan Blog Mesum Indonesia | 10 Links - Add Link



Blog Mesum
...

Cerita Sex
...

Cewek Telanjang
...

Forum Dewasa 17tahun +
...

Search Engine
...

Situs Dewasa
...


Tau Ga siapa Orang ini

0 comments: